Rabu, 02 Agustus 2017

03 Ags 2017



Cinta pertama ?

Hay cinta pertamaku. Apa kabar mu sekarang ? Apakah cita-cita mu sudah tercapai ?

Masih ingatkah kamu, dulu mengakhiri hubungan denganku dengan alasan ingin fokus utk meraih masa depan dan kelak kau akan kembali lagi padaku ?

Hmmmm, ku rasa masa depanmu sudah berubah. Semenjak perpisahan kita, aku selalu mengikuti kegiatanmu. Ku dengar kau sering berganti pasangan ?

Kenapa ?

Maaf, dulu tak mengakuimu sebagai cinta pertamaku. Aku terlalu malu utk mengakuinya.

Maaf pernah menyakitimu.

Maaf karena aku baru berani mengakui kalau aku sudah menyukaimu sejak kita kelas 5 sekolah dasar. Dan hubungan aku dan kamu baru menjadi kita setelah di bangku SMA. Masa putih abu-abu ku terasa bahagia karena ku habiskan denganmu.

Kamu masih ingat kisah kita dulu seperti apa ?

Iya bahagia dan menyakitkan.

Dulu aku berfikir, hubungan kita takan berakhir. Karena keluarga kita sudah sangat dekat dan sangat mendukung hubungan kita. Tapi itu dulu. Sebelum rasa sakit kau tanam di hati.

Aku takkan menyesal pernah bertemu dengan mu, karena mu aku tau apa itu PENGKHIANATAN !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar